Inilah 4 Hal Unik yang Hanya Ditemukan di Kota Dubai


Jika terdapat pertanyaan, kota mana yang paling baik saat ini? Di semua penjuru dunia, akan menjawab Dubai. Hiburan dan tata letak yang berada di Dubai memang jadikan kota ini jadi surga di tengahnya dunia. Walau sebenarnya, dulunya negeri ini hanya padang pasir.

Walau bagaimanapun, jangan sampai tertipu dengan beragam keindahan kota dubai ini. Biaya hidup yang diaplikasikan kota ini sangat tinggi. Bukan sekedar itu, terdapat beragam hal yg tidak akan Kamu dapatkan di kota yang lain. Berikut ini, beragam hal unik yang hanya dapat diketemukan di Dubai, yakni :

1. Hewan peliharaan yang unik 

Di sekitar tempat tinggal, Kamu mungkin dapat temukan beberapa orang yang akan jalan enjoy sembari nikmati udara pada pagi atau sore hari dengan ditemani oleh hewan peliharaan yang mahal. Panorama ini telah umum diketemukan dimana saja.

Tetapi, Kamu tidaklah perlu heran bila ketika bertandang ke Dubai, beberapa orang disini nikmati udara lingkungan sembari ditemani hewan peliharaan yang berbadan besar dan bergigi tajam. Singa dan cheetah adalah hewan favorite untuk jadikan peliharaan untuk orang-orang Dubai. Bahkan juga, pemiliknya mengajar hewan yang populer buas ini untuk naik ke mobil pribadi atau sebatas jalan-jalan di kota.

2. Trick untuk hindari macet 

Macet pasti jadi salah satu masalah yang menyebalkan untuk siapapun terlebih bila tengah tergesa-gesa dikejar waktu. Rasa-rasanya, Kamu ingin terbang dan sampai ke maksud Kamu secara cepat. Beberapa dari Kamu mungkin menyebutkan kalau ini yaitu mimpi. Tetapi, ketika bertandang ke Dubai, Kamu akan lihat kalau hal semacam ini tidaklah mimpi.

Jika tidak dapat melalui jalur darat karena macet, Pemerintah sediakan layanan layanan transportasi lewat udara. Dengan memakai helikopter, Kamu dapat sampai ke tempat maksud tanpa ada perlu stres karena macet. Bukan sekedar itu, helikopter ini bukan sekedar membawa Kamu sendiri saja. Helikopter akan membawa kendaraan pribadi yang telah Kamu bawa sebelumnya. Jalan keluar ini jadi salah satu jalan keluar yang menarik dan unik yang di ciptakan Pemerintah kota dubai.

3. Keadaan lalu lintas 

Masih tetap sama dengan paragraf sebelumnya, macet memang jadi salah satu persoalan yg tidak sempat selesai di Dubai. Sudah pasti, jadi hal yang menjemukan bila Kamu harus menanti sampai kemacetan dapat usai. Bukan sekedar itu, nada bising dari mesin kendaraan, dan asap knalpot kendaraan buat setiap orang tidak kerasan terlalu lama dengan kemacetan.

Tetapi, keadaan jalan raya yang unik di dubai malah terjadi saat macet. Keadaan jalan raya yang macet jadi salah satu peristiwa yang sangat mengasyikkan untuk warga dubai. Hal semacam ini karena ketika macet menempa, jalanan akan beralih jadi atau seperti jejeran pameran mobil elegan. Kamu tinggal mempersiapkan hp atau camera digital. Lalu, pilihlah salah satu mobil yang akan jadikan jadi latar belakang selfie. Aktivitas ini jadi salah satu aktivitas yang wajar di Dubai.

4. Panorama dari gedung 

Bukan sekedar keindahan gedung dan wahana hiburan yang dapat dibanggakan dubai kota paling maju di dunia. Pesona keindahan yang dipunyai oleh kota ini berlainan dari negara beda yang berada di dunia. Coba untuk masuk ke salah satu gedung pencakar langit dan nikmati keindahan kota Dubai lewat puncak gedung itu. Gedung-gedung yang berada di Dubai memiliki ketinggian yang sangat mengerikan.

Panorama ini pasti dapat Kamu unggah lewat sosial media. Di beberapa gedung pencakar langit yang berada di dubai, Kamu dapat nikmati panorama awan. Panorama ini bukanlah sekali lagi panorama yang asing untuk warga Dubai. Kamu akan lihat begitu indahnya gedung pencakar langit yang diselimuti awan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar