Tips Merancang Dekorasi Dinding Kamar yang Menarik

dekorasi dinding kamar dengan tisu

Dekorasi dinding kamar terkadang tidaklah terlalu di perhatikan ketika buat design interior kamar. Umumnya untuk mendekorasi dinding pada kamar hanya bermain warna saja tanpa ada memerhatikan hiasan yang ada pada dinding. Menambahkan hiasan atau dekorasi pada dinding kamar akan sangat menolong membuat cantik tampilan kamar Kamu. Kamar adalah tempat istirahat yang paling penting jadi harus di buat senyaman mungkin dan buat yang memiliki kamar jadi kerasan dan nyaman untuk beristirahat. Untuk buat kamar jadi nyaman dekorasi yang diambil harus juga menarik dan tidak mengganggu.

Buat dekorasi dinding kamar tidur dapat dilakukan sendiri tanpa ada harus keluarkan banyak biaya. Dekorasi pada dinding ini dapat di buat sendiri tanpa ada harus membelinya di toko mebel ataupun dekorasi tempat tinggal yakni dengan memakai beberapa barang bekas yang berada di sekitar kita. Pemakaian barang bekas ini akan buat lingkungan makin bersih dan menghemat biaya Kamu untuk buat dekorasi dinding pada kamar. Pembuatan dekorasi dengan bahan bekas akan buat kamar tidur Kamu makin terlihat alami dan makin nyaman untuk dipakai jadi tempat istirahat.

Untuk Kamu yang ingin buat dekorasi dinding kamar dengan memakai bahan yang ada, berikut ada beberapa cara mendekorasi kamar dengan barang bekas :

1. Karton tisu dibuat bunga 

Kamu punya karton bekas untuk tisu dirumah? Gunakanlah untuk buat hiasan dinding kamar. Ambillah kertas karton bekas lalu di gunting dan dibuat jadi bunga. Lekatkan rangkaian bunga ini pada dinding memakai lem atau bila ingin lebih indah dapat Kamu berikan warna terlebih dulu dengan memakai cat air.

2. CD bekas untuk dekorasi kamar 

CD bekas yang telah tidak terpakai sekali lagi dapat juga di buat hiasan atau dekorasi untuk kamar tidur. Tata CD bekas ini jadi sebuah gambar atau tulisan yang menarik dan isi ruang kosong pada dinding Kamu.

3. Dekorasi dengan kertas hadiah dan karton 

Buat dekorasi dinding kamar dengan kertas hadiah sangat banyak inspirasinya, Kamu dapat buat hiasan 3D dengan memakai kertas karton dan hadiah atau buat hiasan seperti pohon pada dinding belakang tempat tidur Kamu. Kreasikan kertas hadiah dan karton untuk buat dinding kamar makin cantik.

4. Menghias dinding dengan foto 

Bila Kamu memiliki banyak koleksi photo, tak ada salahnya bila photo ini Kamu tempatkan pada dinding kamar. cara menghias kamar tidur dengan barang bekas Tanpa memakai bingkai tempatkan photo pada dinding hingga membuat suatu bentuk yang menarik. Hiasan berbentuk bunga kering dapat juga ditambahkan pada beberapa pojok photo.

Bagaimana tertarik untuk buat dekorasi dinding kamar Kamu dengan salah satu bahan di atas? Kamu dapat juga menggabungkan beberapa bahan bekas yang berada di tempat tinggal Kamu untuk membuat cantik tampilan dinding kamar Kamu. Makin cantik dinding kamar akan makin nyaman juga kamar Kamu. Diluar itu, dengan terdapatnya dekorasi pada dinding kamar dapat menolong menimbulkan inspirasi kreatif ketika Kamu di kamar. Buat kamar senyaman mungkin agar Kamu kerasan beraktivitas di dalamnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar