7 Tips Ampuh Meningkatkan Follower Instagram

jual followers instagram

Sudah bukan rahasia lagi bila Instagram jadi media pemasaran yang sangat popular saat ini. Jumlah pemakainya yang menjangkau 300 juta pemakai dan menaklukkan twitter membuatnya social media favorite setelah facebook. Ngomong-ngomong kamu telah memiliki dan memakai instagram? Bila belum juga, kamu harus membaca tulisan saya kenapa kamu harus memakai instagram pada artikel saya yang ini ya. Sayang bila kepopuleran Instagram ini kamu terlewat.

Nah, saat ini problemnya, bagaimana langkahnya tingkatkan jumlah follower instagram kamu? Kita semua paham kalau makin banyak follower, makin besar kesempatan penjualan kamu (walau tidak selamanya sekian ya). Pada artikel ini, akan saya ulas cara ampuh untuk tingkatkan follower di Instagram. kamu bisa baca artikel cara menghapus grup di instagram dulu.

Tehnik Follow For Follow 
Tehnik simpel ini masih tetap powerfull sampai saat ini. User instagram yang di follow, peluang besar kan sudi melakukan follow back pada kamu. Karena itu apabila kamu bukanlah seseorang artis, janganlah sungkan-sungkan untuk follow duluan. Pilihlah user yang kurang lebih memiliki follower market yang sesuai sama kamu. Umpamanya, kamu jual baju muslim. Maka follow lah follower akun-akun artis muslimah seperti @dianpelangi, dan lain-lain. Kemugkinan besar, mereka akan suka hati mem-follow back kamu karena merasa akun kamu sesuai sama ketertarikan mereka. Oo iya, janganlah terlalu maruk dalam melakukan tehnik ini ya. Instagram membatasi jumlah following sehari-harinya. Saya tidak paham persis jumlah tentunya, namun rata-rata hanya 400 akun /hari. Jumlah following di instagram juga dibatasi hanya sampai 7500 akun saja. Kerjakan lah following dengan bijak agar akun kamu tidak terkena banned oleh instagram. Setelah kamu melakukan following dalam jumlah besar, anjuran saya, unfollow saja semua agar kamu dapat kembali melakukan following hihihi. Pada tega dan tidak tega ya : 3 Namun demikianlah kemungkinan yang perlu di ambil dari tehnik ini.

Shoutout for Shoutout 
Shoutout for shoutout atau SFS adalah kiat di mana antar akun instagram sama-sama mempromosikan keduanya. Kamu dapat bekerja bersama dengan yang memiliki aun dengan jumlah follower yang kurang lebih sama juga dengan kamu, lalu sama-sama promosi. Ada hokum tidak tertulis dalam sistem SFS ini. Akun-akun SFS hanya akan sepakat untuk melakukan tehnik ini bila jumlah follower seimbang. Yaaaa sekurang-kurangnya beberapa lain tidak tebal lah. Berarti, apabila kamu memiliki 1000 follower instagram, akan sangat susah untuk mengajak SFS akun dengan jumlah follower 50. 000. Cari akun dengan jumlah follower seimbang, dm mereka untuk penawaran SFS. Biasanya, akun-akun yang menyukai melakukan SFS memiliki group khusus di line. Berusahalah gabung ke group itu agar kamu dapat berkomunikasi dengan mudah dengan akun-akun SFS yang lain. Tak ada ketentuan baku dalam SFS ini, semua bergantung perjanjian saja. Ada yang sama-samaa menulis lalu 2 jam lalu dihapus, ada yang 6 jam baru lalu di hapus dll. Semua kembali pada rule dan kesepakan sesame pemain SFS.

Kuis instagram 
Bila kamu memiliki dana yang berlebihan, tak ada kelirunya buat kuis di Instagram. Dengan prasyarat dan persyaratan tertentu, kamu dapat buat follower untuk tertarik mem-follow kamu. Umpamanya jenis kuis yang seringkali dilakukan oleh pelaku bisnis instagram, yakni jenis kuis screenshot, mention, like dan tag. Kamu dapat memohon follower yang ingin ikuti kuis untuk mem-posting screenshot instagram kamu, tag beberapa rekan, like beberapa tulisan kamu, dan mention beberapa rekan. Jenis kuis simpel begini dapat membuat perkembangan yang tinggi. Banyak sekali lagi jenis kuis yang lain seperti foto challenge, video challenge dll. Janganlah lupa sediakan hadiah yang menarik agar follower andamau berperan serta dalam kuis. Janganlah hadiahnya hanya pulsa 10 ribu namun diminta buat video narsis, menurut saya sangat tidak sebanding. Oo iya, pengalaman saya dalam buat kuis instagram dapat di baca pada artikel ini ya. Kamu harus mengetahui follower kamu dahulu sebelumnya buat kuis agar akhirnya maksimum. kamu bisa baca artikel cara membuat grup di instagram dulu.

Spam likes 
Buat follower mengerti hadirnya akun kamu lewat cara likes photo mereka. Janganlah sungkan-sungkan. Like-lah 2-3 photo follower kamu, hal semacam ini akan menimbulkan pemberitahuan pada hingga akun kamu berpeluang besar untuk diliat sesudahnya.

Tulisan viral 
Tulisan viral adalah tehnik di mana kita berupaya mengajak follower kita untuk turut berhubungan didalam post itu sesuai sama apa yang diinginkan kita. Tulisan ini akan buat follower beda tertarik dan turut berhubungan di dalamnya. Ada beberapa type tulisan yang dapat buat vira, diantarnya tulisan humor, cinta, motivasi dan lain-lain. Berikut saya screenshot beberapa contoh tulisan viral ya.

Paid Promote 
Sederhananya, paid promote dapat disimpulkan gunakan iklan di akun-akun besar. Paid promote ini sangat efisien dipakai apabila kamu ingin tingkatkan penjualan kurun waktu yang singkat. Biasanya, beberapa saat setelah gunakan iklan paid promote, handphone akan bordering dan orderan akan segera berdatangan. Biasanya lho ya hehehe. Tetapi, waspadalah dalam memilih akun paid promote. Banyak akun-akun yang memiliki jumlah follower yang besar namun follower itu yaitu bot. Follower bot tujuannya yaitu follower robot yang memang didesain untuk mem follow suatu akun. Cermatilah berapakah rata-rata jumlah likes dari setiap tulisan dari akun tempat paid promote. Jika memang perlu, mintalah statistik dari www. iconosquare. com. Situs itu akan memberi banyak info penting berkaitan akun instagram, termasuk persentase jumlah follower aktif dan bot. Rata-rata harga beriklan di akun paid promote yaitu beberapa follower mereka. Apabila kamu beriklan di akun dengan jumlah follower 400. 000, maka biasanya biaya yang kamu mengeluarkan untuk setiap tulisan yaitu Rp 400. 000. Semasing akun memiliki tarif yang berlainan. Ada pula akun paid promote yang menawakan kontrak follower. Jadi umpamanya, akun itu akan mengiklankan akun kamu sampai menjangkau jumlah follower tertentu.

Bot instagram 
Di point 6, saya telah menyinggung sedikit mengenai bot instagram. Bot adalah follower pasif yang didesain memang untuk mem-follow suatu akun. Bukan sekedar follow sesungguhnya, dapat pula likes dan komen. Bergantung dari penyusunan si pembuat bot. Setahu saya, bule-bule diluaran sana banyak sediakan layanan follower bot. Dengan memakai bot, akun kamu akan terlihat lebih bagus di mata follower. Bot juga untungkan dari sisi harga karena kamu dapat memperoleh beberapa ribu follower dengan harga yang sangat murah. Misalnya saja, pada website www. howdoigetfollowers. net. Kamu dapat beli 10. 000 follower hanya dengan harga $87 saja atau sekitar 1 juta-an dupiah. Harga itu termasuk sangat murah apabila kamu banding dengan harga kontrak paid promote untuk 10. 000 follower. Follower bot mungkin akan tingkatkan popularitas kamu di mata follower yang lain. Namun yang pasti, follower bot mustahil diinginkan untuk melakukan pembelian pada product kamu. Anjuran saya, bila memang akun kamu dikhususkan untuk berjualan, jauhilah follower bot ini. Memang akun kamu akan terlihat bagus, namun apabila tidak hasilkan penjualan, sama juga bohong kan?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar