7 Kesalahan SEO yang Harus Dihindari Setiap Blogger

Image result for Cara Agar Postingan Artikel Cepat Terindex Google

jasa pembuatan website jakarta barat - Kenapa tulisan website Kamu tidak kunjung ada di halaman pertama Google Search? Dalam blogging, tulisan bermutu bukan hal yang mutlak. Ada saatnya kita mesti bikin tulisan itu terpampang di Google Search atau mesin pencari yang lain supaya memudahkan mereka pencari info supaya dapat sampai di artikel bermutu yang kita catat.

Dalam tulisan kesempatan ini saya tuliskan beragam ringkasan yang saya research di beberapa website populer manfaat mengenalkan pada kita semuanya apapun kekeliruan SEO yang perlu dijauhi oleh kita beberapa blogger. Sekurang-kurangnya terdapat 7 kekeliruan SEO yang tanpa ada sadari malah teratur kita kerjakan. Apapun hal itu?

1. Kata kunci (keyword) Stuffing

Kata kunci (keyword) stuffing tujuannya ialah menanam kata kunci (keyword) yang Kamu targetkan sampai penuhi posting website Kamu. Contohnya Kamu menulis artikel sejumlah 300 kata serta memberikan seputar 50 kata kunci (keyword) yang sama di semua sisi posting itu. Itu yang diberi nama kata kunci (keyword) stuffing. Dalam penulisan content website, kita tak perlu menanam kata kunci (keyword) sangat banyak. Cukuplah 4 atau 5 kali dalam artikel 300 kata serta letakkan letaknya di judul tulisan, paragraf pertama posting, paragraf tengah, serta kalimat paling akhir.

2. Duplikasi Content

Content website sebaiknya original. Tulislah artikel yang original dengan style bhs Kamu sendiri, jangan sampai kerjakan copy paste walau Kamu tempatkan sumber di dalamnya. Google akan turunkan mutu website Kamu karena temukan content di website Kamu yang nyatanya sama juga dengan yang telah terdapat semula hasil dari crawl-nya. Kamu tak perlu mempunyai banyak posting di website Kamu namun diisi artikel copy paste atau duplikasi kontent dari website orang yang lain. Bangunlah website Kamu dengan tulisan Kamu sendiri.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

3. Meremehkan Susunan URL

Jangan sampai meremehkan susunan URL tiap-tiap posting atau page Kamu. Bikinlah URL website yang memiliki kandungan kata kunci (keyword) tulisan Kamu. Contonya semacam ini :

– bikinlah semacam ini : https :// www. seniberpikir. com/7-kesalahan-seo

– janganlah semacam ini : https :// www. seniberpikir. com/p=? 7348348293828

Bikinlah susunan URL yang bagus serta enak disaksikan, dan memiliki kandungan keyword yang Kamu targetkan.

4. Content Bermutu VS Design?

Beberapa blogger yang mengutamakan satu diantara dua hal diatas daripada membuatnya seimbang. Content yang bermutu sudah pasti terpenting karena isi website Anda-lah apa yang di cari pembaca hingga hingga sampai ke website Kamu. Namun, bila penampilan website Kamu sangatlah jelek atau buruk atau tidak teratur rapi, tidak akan terdapat yang kerasan membacanya terlalu lama walau content Kamu bermutu. Demikian sebaliknya, bila Kamu lebih mengutamakan penampilan yang bagus namun tulisan yang cuma copy paste atau tidak memiliki kandungan faedah untuk pembaca, untuk apa?

Karena itu ciptakanlah content yang bermutu serta bikinlah penampilan simpel serta nyaman didatangi oleh pembaca. Lihat penampilan navigasi menu di sekujur website Kamu, masukkan juga Artikel Berkaitan dibawah tiap-tiap posting Kamu.

5. Kurang Giat Berpromosi di Media Sosial

Saat ini, sosial media condong membawa pergantian pada peradaban manusia dengan tehnologi mutakhir di dalamnya. Banyak yang memakai sosial media untuk beragam kepentingan. Tidak kecuali Google. Mesin-pencari paling besar ini dapat memakai sosial media untuk menilainya mutu website Kamu. Giatlah berpromosi di sosial media karena akan terdapat beberapa pengunjung dari sana. Juga, bikinlah supaya artikel didalam website Kamu dapat diberikan dengan cara automatis oleh pengunjung ke sosial media mereka. Cari plugin berkaitan seperti Social Shares dan lain-lain serta tempatkanlah dibagian bawah website Kamu.

6. Kurang Memakai Inbound Links

Inbound Links ialah anchor teks yang berisi link serta tersambung ke artikel yang lain dari website Kamu. Misalnya, saya memakai keyword Make Money On-line, dan itu anchor teks saya serta menautkannya ke artikel lainnya yang terdapat didalam website saya ini. Itu yang dimaksud dengan inbound links. Gunakanlah inbound links di tiap-tiap artikel Kamu supaya bikin beberapa pengunjung terlalu lama ada didalam website Kamu.

7. Back-link yang Tidak Valid

Umumnya blogger ikhlas beli back-link untuk meningkatkan Google Pagerank blog-nya. Namun, tidak semuanya layanan back-link menyiapkan back-link organik serta bermutu. Waspadalah karena back-link itu terkadang tidak valid serta malah ke arah ke link spam. Berikut yang perlahan-lahan merusak mutu website Kamu hingga kemampuan SEO website Kamu tidak kunjung bertambah serta dapat juga dipenalti oleh Google Search.

Cari back-link valid serta bermutu lewat cara perbanyak komentar di website lainnya yang mempunyai kelompok yang sama juga dengan website Kamu, juga aktiflah di komunitas serta sosial media yang lain.

Itu 7 kekeliruan SEO yang perlu Kamu jauhi. Kadang beberapa hal yang kita lalui walau sebenarnya sangatlah terpenting untuk kita lihat. 7 kekeliruan SEO diatas adalah beragam hal yang kerap tidak kita sadari begitu pentingnya itu untuk tingkatkan kemampuan SEO website kita. Itu 7 kekeliruan SEO dari saya, bagaimanakah menurut Kamu?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar