Tips Menghias Rumah Setelah Lerbaran

Image result for Tips Menghias Rumah Setelah Lebaran

Idul Fitri atau yang di ucap dengan lebaran adalah peristiwa yang benar-benar istimewa buat oramg yang beragama muslim. Lebaran bukan lah sebatas hari raya biasa saja, tetapi sebagai peristiwa berkumpulnya semua keluarga untuk silahturahmi bersamanya.

Untuk menyongsong hari raya Idul Fitri serta kedatangan beberapa keluarga, tentunya beberapa orang yang beragama muslim akan repot dalam mengbersihkan rumah serta hiasi rumah makin lebih indah. Oleh karena itu membenahi lagi furniture yang ada di rumah benar-benar lah penting untuk memberi kesan-kesan baru pada hari raya Idul Fitri. Nah buat kamu yang bingung/kehabisan inspirasi dalam membenahi rumah, kamu di anjurkan untuk ikuti panduan ini untuk hiasi rumah mendekati lebaran.

Siapkan Tempat Duduk Penambahan 

Kamu harus menghadapi melonjaknya beberapa tamu yang hadir bersilaturahmi ke rumahmu. Sering berlangsung, beberapa tamu atau tuan rumahmu harus berdiri lama sebab tidak ada tempat duduk yang ideal. Untuk menangani hal itu, kamu dapat mempersiapkan beberapa bangku penambahan yang bisa dikeluarkan waktu jumlahnya tamu yang hadir. Trick ini bisa jadi jalan keluar membenahi rumah untuk Lebaran untuk kenyamanan bersilaturahmi.

Pakai Karpet Di Ruangan Keluarga 

Panduan lain membenahi rumah untuk Lebaran dalam rencana menghadapi melimpahnya beberapa tamu yang hadir ke hunianmu ialah mengadakan karpet yang lumayan besar. Jika ruangan tamumu telah tersusun rapi dengan sofa serta meja yang sudah terhias, kamu dapat mengadakan karpet itu di ruangan keluarga. Beberapa tamumu tentu semakin lebih kerasan bertandang ke rumahmu sebab menganggap diterima sampai dapat bersilaturahmi dalam ruangan keluarga yang lebih berkesan akrab.

Dekorasi Ruangan Tamu 

Walau Lebaran, jauhi hiasi ruangan tamu terlalu berlebih. hiasan dinding serta pernak-pernik yang terlalu berlebih membuat rumahmu terllihat repot serta sempit. Di ruang ini, sofa jadi konsentrasi penting yang harus kamu mengatur serta lihat. Yakinkan sofa di ruangan tamu dalam keadaan terbaik.
Bila kain atau kulitnya mulai kotor, kamu harus membersihkannya semenjak jauh hari sebelum Lebaran. Ditambah lagi bila kain atau kulit sofa di ruangan tamu telah mulai rusak, Lebaran dapat jadi peristiwa untuk melakukan perbaikan atau beli sofa baru yang sesuai dengan keperluan. Untuk meja, kamu tidak butuh memberikan tambahan pernak-pernik di atasnya. Sebab telah dipenuhi oleh beberapa toples-toples kue.

Hias Wadah Kue Serta Gelas Minuman 

Waktu Lebaran, pasti banyak kue Lebaran yang akan kamu sediakan untuk keluarga serta teman dekat yang akan bertandang. Bila kamu mempunyai balita, kamu dapat pakai wadah plastik yang ramah anak untuk menhndari insiden yang tidak diharapkan. Contohnya wadah yang terbuat dari plastik. Tidak hanya wadah, kamu harus juga mempersiapkan gelas-gelas yang ciamik untuk menyediakan sirup atau es buah pada beberapa tamu yang ada.

Melengkapi Dengan Bunga-bunga Fresh 

Situasi bising beberapa tamu dapat membuat rumah berasa pengap. Kamu dapat menyisati keadaan ini dengan lengkapi dekorasi hunianmu dengan penampilan bunga-bunga fresh yang mempersejuk mata.

Tempatkan bunga-bunga fresh itu dalam vas cantik memiliki ukuran kecil. Semakin lebih baik bila kamu pilih bunga yang dapat jadi pengharum alami ruang.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar