Ini Dia Cara Bersihkan Sneakers yang Efektif

black-couple-converse-wedding-ideas - Seputar Pernikahan

Sneakers jadi item yang tidak terlepas dari kasual model. Sebab sneakers seringkali digunakan seharian, sneakers jadi gampang kotor. Bila salah bersihkan sneakers yang kotor bisa saja sneakers akan gampang rusak. Kamu barangkali sempat lakukan dua kekeliruan ini waktu bersihkan sneaker kamu.

Memakai sabun deterjen untuk membersihkan sneakers. Sebab, rupanya soda api dalam deterjen akan mengakibatkan kerusakan lem perekat di sneakers. Lalu bagaimanakah cara yang betul untuk bersihkan sneakers? Inilah tahap-tahapnya:

  1. Terlepas tali sepatu serta sisi dalam sepatu. 
  2. Pakai sabun pencuci piring. Soda api dalam sabun pencuci piring lebih rendah dibanding deterjen hingga aman untuk sepatu. Kamu dapat memakai sabun spesial sneakers yang sesuai bahan sepatu kamu. 
  3. Membersihkan sisi dalam dan luar sepatu memakai sabun serta sikat gigi. Selanjutnya basuh dengan air bersih. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety  
  4. Masukan beberapa gulungan kertas ke sepatu waktu keringkan sepatu supaya bentuk sepatu tetap terbangun waktu kering. Kamu dapat menggunakan kertas koran atau paper towel. 
  5. Jangan menjemur sepatu di bawah cahaya matahari langsung. Diamkan sepatu yang masih tetap basah di ruang terbuka serta perputaran udara yang baik. Janganlah lupa untuk mengubah kertasnya saat telah basah oleh air. 
  6. Saat sepatu telah kering tetapi masih ada tersisa berbau, taburkan sedikit baking soda ke sepatu untuk menghisap berbau. 

Selamat mencoba gengs!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar