Tentukan Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki



Untuk mendukung performa, terutamanya buat beberapa wanita, mereka akan memerhatikan sangat banyak detil dari hal biasa sampai hal paling kecil. Sama juga dengan penyeleksian sepatu kasual wanita. Sangat banyak mode yang ditawarkan tetapi di saat dipakai tidak lah mendukung performa supaya nampak semakin menarik tetapi sebaliknya. Atau serta saat anda memakai sepatu itu anda makin tidak yakin diri. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Berikut beberapa panduan supaya anda tahu bentuk kaki serta sepatu atau alas kaki yang pas agar mendukung performa anda.

Kaki kecil
Buat anda yang mempunyai kaki kecil, pergunakanlah alas kaki dengan heels yang tinggi, ditambah lagi dengan tali yang semakin tinggi dari mata kaki yang akan membuat ilusi seakan kaki anda seimbang dengan badan anda. Jauhi pemakaian ankle boots serta wedges supaya kaki anda tidak nampak pendek.

Kaki lebar
Buat anda yang mempunyai kaki lebar, anda dapat memakai high heels atau sepatu dengan mode lancip di ujungnya. Mode ini akan membuat ilusi kaki anda semakin kecil serta ramping.

Betis kecil
Buat anda yang mempunyai betis yang kecil, anda dapat memakai sepatu dengan bodi tinggi sampai seputar bawah lutut supaya kaki anda nampak semakin berisi serta seimbang.

Betis lebar
Buat anda yang mempunyai betis yang besar, anda bisa memakai sepatu atau high heels dengan punggung kaku atau tumit terbuka. Anda dapat juga memakai sepatu atau high heels mode Sling Back Shoes. Jauhi sepatu serta heels dengan mode ankle strap serta sepatu tertutup setinggi mata kaki.

Kaki tahap
Buat anda yang mempunyai kaki tahap sebetulnya pas kenakan bermacam mode sepatu serta heels, namun jauhi penggunaan heels yang begitu tinggi sebab akan membuat kaki anda nampak semakin panjang serta jadi tidak seimbang. Jauhi pemakaian sepatu atau heels dengan mode tali tipis, sandal kempit dan high heels dengan type stilleto serta kitten heels.

Kaki pendek
Buat anda yang mempunyai kaki pendek pergunakanlah heels di atas 5 cm supaya kaki anda nampak semakin tahap serta seimbang. Pilihan yang lain yakni anda dapat memakai sepatu wedges dengan catatan heels serta wedges nya tidak berwarna jelas.

Meski begitu, tidak tutup peluang jika anda akan tampi menarik dengan memakai sepatu atu high heels pilihan anda. Selamat coba!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar